Bunganabontar

A little marginal voice powered by WordPress.com

PRAY FOR INDONESIA

Leave a comment

Sejauh pemerintahan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono , keadaan ekonomi dan politik bangsaIndonesiabelum juga lebih baik. Kental kelihaan carut  marut wajah perpolitikanIndonesiamemberi kesan lemahnya wibawa pemerintah terhadap hukum dan kepentingan-kepentingan tertentu.

Kasus demi karus bermunculan, dari korupsi dikalangan elit politik dan lembaga pemerintahan, instabilitas keamanan puklik dan kemerosotan perekonomian rakyat. Anehnya, sarat dan kentara bahwa sering terjadi provokasimassademi pengalihan perhatian publik  terhadap kasus-kasus yang mendiskreditkan pemerintahan Presiden SBY Boediono.

Korupsi berjamaah

Kasus Bank Century misalnya, seolah tak berbuntut dan akan hilang ditelan waktu. Pemerintah tak bertanggungjawab meski pemerintahlah yang mengambil keutusan dan tindakan. Kasus mantan Jaksa dan Ketua KPK Antasari yang terseok-seok penyelesaiannya hingga ditelan waktu juga. Kini santer kasus ‘korupsi berjamaah” proyek Wisma Atlet Seagames yag melibatkan banyak pihak, lembaga pemerintahan, Oknum DPR dan swasta. Apa geliat pemerintah SBY ?Pilatusalias kegiatan cuci tangan !! Semua kasus-kasus ini sudah pasti sulit dituntaskan karena memang melibatkan banyak kepentingan banyak pihak (termasuk pemerintah Presiden SBY) dan dilakukan secara berjamaah.

Ajab bagi Indonesia

Akibat perilaku arogan dan konfirasi negative para pemimpin diIndonesiaini jelas-jelas membuat bangsaIndonesiaakan semakin terpuruk dan terancam intregritasnya. Bangsa Indonesialah yang akan menanggung ajabnya !!! Seluruh rakyatIndonesiadieksploitasi sedemikian rupa untuk menangggung hutang bangsaIndonesiadalam rentang waktu yang sangat panjang sampai kepada kerturunan demi keturunan. Kepemimpinan yang bobrok akan membuahkan ajab dan murka Tuhan bagi bangsa ini. Siapa yang akan membela bangsa ini. Hanya dengan kerelaan hati mereka yang terbeban berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa supaya memberi belas kasihannya atas bangsa ini. Untuk meminta pertolongan dan campur tangan Tuhan atas semua kecurangan dan ketidakadilan yang dlakukan oleh para pemimpin bangsa ini. Hanya oleh kemurahan Tuhan Yang Maha Esa , bangsaIndonesiaakan  mampu pulih dan lebih baik.

Pray forIndonesia

Gereja-gereja Injili di Indonesia melihat keadaan bangsa ini sudah semakin kronis. Sehingga dibauatlah agenda rutin semua gereja-gereja untuk menganjurkan jamaah / jemaat nya melakukan rangkaian doa-doa khusus dan doa puasa bagi pemimpin-pemimpin bangsaIndonesia, suaya Tuhan tegur dan celikkan sehingga berbalik dari dosa-dosanya. Supaya Tuhan memberikan belas kasihannya atas bangsa dan Negara Indoesia tercinta ini.

Jika bukan kita anak-anak Tuhan, siapa lagi yang akan berdoa membela bangsa Indonesia ??

Bukan dengan melakukan kezoliman seolah-olah membela keadilan atau melakukan anarkis demi membela akidah ataupun atribut agama !!

Tuhan tidak mementingkan agama manusia. Tuhan tidak ingin manusia menuhankan agama alias musyrik !! Tuhan tidak memerlukan pembelaan, sebab Tuhan dapat bertindak sendiri atas manusia yang hina !!

Sebagaimana dalam kitab suci Injil katakana bahwa Isa Allaihisalam , yaitu Isa Almaseh atau Yesus, akan datang kelak untuk mengadili manusia !!

Isa Almaseh a.s yang telah dibunuh kaum Yahudi yang lebih taat kepada agamanya daripada kepada Tuhan Allah, namun Allahuakhbar, Alah maha besar dan perkuasa atas roh, Isa Almaseh adalah Quddus, yang suci dikandung perawan Maryam dan kemudian terlahir sebagai manusia biasa.

Isa Almaseh  bangkit dari maut setelah Ia dikubur, menyakan kebesaran Allah yang Quddus itu !!!

Isa Almaseh adalah Jalan Yang Benar, Sirotulmustakin, Kebenaran menuju hidup yang kekal (syurga).

Isa Almaseh Allaihisalam Adalah Sirortulmustakin

Namun manusia sudah banya dibutakan oleh ajaran-ajaran yang adalah tafsir-tafsir pemikiran manusia. Agama itu baik , namun agama bukanlah Tuhan !! Amal baik tidak cukup membuat manusia menuju Sirotulmustakin.

Isa Almaseh adalah Sirotolmustakin.

Taurat itu baik. Seperti penganut Yahudi, mereka yang melakukan perintah Taurat ialah mereka yang melakukan kurban sembelihan dan sunat atau khitan , namun semua itu tidak cukup menjadi bekal menuju kemuliaan Allah, yaitu syurga. Seban hanya melalui jalan yang lurus, yaitu Sirotulmustakin itu, yaitu Isa Almaseh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s